Suzuki Vitara Brezza Gunakan Diesel?

Suzuki Vitara Brezza Gunakan Diesel

Suzuki Vitara Brezza sudah rilis terlebih dahulu di India dengan pilihan mesin hanya diesel 1.300 cc. Sempat melenggang di GAIIS 2016, ternyata Suzuki Vitara Brezza sudah meluncur pada awal 2017 lalu. Karena penggunaan diesel, walaupun sudah dikenalkan pada 2016 lalu namun Suzuki Vitara Brezza ternyata belum berani mengaspal di Indonesia dikarenakan peminat diesel di Indonesia yang sangat sedikit selain itu kualitas bahan bakar diesel bermutu tinggi tidak semua tersebar di Indonesia.

Suzuki Vitara Brezza Gunakan Diesel

Mengingat kembali untuk beragam fitur yang disuguhkan oleh Suzuki Vitara Brezza. Konsep yang digunakan mengusung tampilan yang lebih sporty dan modern. Jika dilihat dari bagian platform yang digunakan memang cukup berbeda dengan generasi sebelumnya yaitu Grand Vitara. Vitara Brezza lebih memiliki perbedaan yang sangat mencolok diantaranya ground clearance yang lebih tinggi, model fender, overgangs yang dibuat lebih pendek, desain kap lebih tegak dan efek atap yang dibuat mengambang.

Untuk menilik bagian eksterior lainnya, Vitara Brezza menghadirkan bagian depan dengan grille chrome dan lampu proyektor yang terintegrasi dengan DRL LED. Sedangkan bagian belakangan terlihat atap mengambang dan juga spoiler serta pelindung lumpu pada bagian bawah.

Suzuki ini menghadirkan dua varian warna yang cocok buat kamu untuk mengendarai di tengah kota. Kemudian pelek 16, sedangkan untuk bagian interior pembeli bisa memiliki 3 tema diantaranya Glamour, Urban dan Sporty. Untuk bagian kabik dihiasi dengan setir mobil model palang tiga, lis metalik dan sistem infotainment smartplay.

Sedangkan bagian platform, Vitara Brezza mengguanakn mesin diesel 200 DDis berkapasitas 1.300 cc yang bisa menghasilkan tenaga mencapai 88dk dengan torsi 199 Nm. Mesin juga terhubung dengan transmisi 5-speed.

Vitara Brezza pun juga sudah menjalani uji coba namun dikabarkan bahwa Vitara Brezza melakukan uji coba untuk pengujian teknologi keselamatan.  Dan pada tahun 2016, Suzuki mengenalkan Vitara Brezza dengan empat tipe yaitu LDI, VDI, ZDI dan ZDI tone. Suzuki Vitara Brezza resmi meluncur di Indonesia pada bulan Maret tahun lalu, maka dari itu kamu bisa mencoba merasakan beragam fitur di showroom-showroom terdekat.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!