Suzuki Baleno Hatchback Dilengkapi Dengan Fitur Canggih

Suzuki Baleno Hatchback Dilengkapi Dengan Fitur Canggih

Setelah mendapatkan sambutan manis dengan kehadiran Suzuki Ignis, Suzuki juga akan menghadirkan mobil hatchback terbaru dengan mesin yang tangguh bernama Suzuki Baleno Hatchback. Mobil tersebut memang didatangkan langsung dari India. Bahkan mobil ini juga laris ketika berada di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada bulan Agustus lalu.

Suzuki Baleno Hatchback Dilengkapi Dengan Fitur Canggih

Dikabarkan bahwa Suzuki Baleno hatchback berbeda dengan Baleno India yang mana memiliki postur yang lebih tinggi. Suzuki Baleno Hatchback juga mengalami perubahan pada bagian ekteriornya. Desain eksterior yang digunakan adalah Liquid Flow dan kemudian didukung dengan garnish chrome yang tersebar mulai dari grille, door handle dan rear garnish justru akan menambah kemewahan pada mobil tersebut.

Dan kali ini Suzuki Baleno Hatchback menghadirkan enam pilihan warna diantaranya adalah Solid Fire Red, Premium Urban Blue, Artic Blue, Premium Silver, Midnight Black dan Met Granite Grey. Selain itu, untuk menambah sisi sporty, pada bagian roda Suzuki Baleno Hatchback menggunakan Sporty and Elegant Alloy Wheels 16 yang dibalur dengan ban berprofil 195/55 R 16 dan juga dibagian bumper yang semakin tangguh baik pada bagian depan ataupun dibagian belakang. Sedangkan pada setiap kisi dan pegangan pintu terlihat kromnya lebih detail. Selain itu dibagian depan juga dipasang Chrome Curve Front Grille.

Tampilan yang lebih canggih lagi dari Suzuki Baleno Hatchback adalah dilengkapi dengan fitur keyless entry yang mana pengemudi perlu menekan tombol hitan di gagang pintu untuk membuka atau mengunci pintu. Menariknya, pengemudia hanya cukup menekan tombol engine start/stop untuk menyalakan mesin atau mematikan mesin. Untuk bagian kenyamanan kemudi, Baleno Hatchback juga dilengkapi dengan fasilitas Switch Audio Control dan Bluetooth Phone Connection.

Untuk bagian platform, Suzuki Baleno Hatchback juga menggunakan platform terbaru ‘ HEARTECT’ yang mengahirkan performa kendaraan menjadi lebih ringan dan lebih kokoh. Mobil ini didukung dengan kode mesin uji reliabilitas K14B  4 silinder berkapasitas 1.373 cc, 16 valve, DOHC, VVT dan MPI. Tenaga maksimal yang mampu dihasilkan oleh mobil ini bisa mencapai 92,4 PS pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.200 rpm.

Pastinya Baleno Hatchback juga dilengkapi dengan fitur keamanan didalam kabik diantaranya adalah Dual SRS Airbag, Anti-Lock Braking System (ABS), Elestric Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA).

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!