Mengintip Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R GS AGS Airbag

Mengintip Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R GS AGS Airbag

Produsen merek mobil ternama asal Jepang, Suzuki, banyak memproduksi varian Karimun Wagon. Mobil mungil yang merupakan city car tersebut bahkan memiliki banyak varian untuk tipe Suzuki Karimun Wagon R, yaitu antara lain GS, GA, GL, Dilago, dan GX. Varian Suzuki karimun Wagon R tersebut hanya dibedakan atas aksesoris yang digunakannya. Sedangkan untuk mesinnya, semua varian menggunakan mesin yang sama.

Mengintip Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R GS AGS Airbag

Melihat secara detail Suzuki Karimun Wagon R GS AGS Airbag, mobil ini memiliki dimensi panjang 3.600 mm, lebar 1,475 mm, dan tinggi 1.700 mm, sehingga Karimun Wagon R ini memiliki tampilan eksterior yang kompak dan kokoh. Apalagi ditambah grille yang lebih mewah dengan adanya rangkaian lampu mobil yang seakan-akan menyatu dengan bagian logo Suzuki.

Tak hanya itu, desain bumper depan juga terintegrasi dengan tampilan lampu kabut. Dengan adanya chrome garnish, straight line reflector grile, serta projector headlamps, menjadikan city car besutan Suzuki ini tampil stylish. Terdapat pula lekuk garis yang tampil stylish tanpa adanya roof tail yang terintegrasi, membuat tampilannya semakin detail dan keren. Desain pintu belakang juga dibuat lebar sehingga memudahkan untuk memasukkan barang.

Sedangkan untuk interiornya, mobil mungil ini didominasi dengan warna hitam yang semakin membutnya tampil elegan. Terdapat pula penggunaan kain pelapis atau upholdstery pada bangku mobil sehingga akan membuat penggunanya nyaman. Dilengkapi pula dengan rear tray yang dapat digunakan untuk memudahkan menyimpan barang dan juga cup holder sebagai wadah penyimpanan makanan dan minuman.

Terdapat singkatan ‘AGS’ pada namanya, mobil ini menggunakan sistem transmisi Auto Gear Shift Trasmission (AGS) yang membuat nyaman dalam berkendara. Terkait dengan kemanannya, city car ini juga dilengkapi dengan teknologi ELR pada seat belt, Child Proof Door sebagai fungsi keamanan berkendara saat bersama dengan anak-anak, airbags yang dapat mengamankan penumpang saat terjadi benturan, serta kunci mobil yang dilengkapi dengan Anti Lock Breaking System.

Dibekali dengan mesin K10B DOHC 998 cc, mobil city car tersebut dibanderol dengan harga yang cukup murah, yaitu Rp. 135 juta. Apakah Anda tertarik dengan mobil ini ?

 

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!