Kekurangan Suzuki Celerio

Kekurangan Suzuki Celerio

Walaupun banyak pabrikan otomatif yang mengedepankan segmen SUV dan hatchback, lantas tidak sedikit pula yang memih sasaran segmen city car seperti halnya Suzuki. Suzuki meluncurkan mobil segmen city car pada 2015 lalu. Untuk mobil pabrikan Jepang tersebut, diluncurkan di Indonesia pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2015 yang diselenggarakan di JI EXPO Kemayoran, Jakarta.

Kekurangan Suzuki Celerio

City Car Celerio tersebut merupakan city car terbaru yang diproduksi Suzuki pada saar ini yang mana didesain dengan tampilannya yang lebih modern, kabin yang luas dan kualitas yang tidak kalah baik dengan mobil sekelasnya. Meskipun dilengkapi dengan beragam fitur modern namun ada beberapa kekurangan yang dimiliki mobil city car pabrikan Jepang tersebut yang membuat performanya kurang maksimal.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa bagian interior dari Suzuki Celerio tersebut cukup memikat perhatian konsumen otomotif Idnonesia karena ruang kabinnya yang lega dan luas, mampu memuat orang sebanyak 5 orang. Selain itu juga ditambah dengan beberapa fitur tambahan yang melengkapi interior mobil tersebut semakin nyaman digunakan. Namun sayangnya, pada bagian kabin dari mobil ini masih memiliki kekurangan sehingga memberikan ketidaknyamanan bagi penumpang. Ya, peredam kabin pada Suzuki Celerio dirasa masih sangat berisik dan tidak senyap.

Masih pada bagian interior pada mobil Suzuki Celerio, yang menjadi titik fokus pengemudi adalah jok yang digunakan. Apabila posisi jok sudah nyaman baik pada bagian depan dan belakang maka penumpang pun akan merasa nyaman ketika menggunakannya. Hal ini juga perlu didukung dengan material yang pas sehingga ketika digunakan akan mendukung untuk penumpang beristirahat. Namun tidak untuk Suzuki Celerio, meskipun sudah dilengkapi dengan posisi jok dan luas kabin yang lega namun tidak ketika melihat material yang digunakan. Mobil city car ini masih menggunakan material jok yang dirasa murah sehingga akan terkesan masih kurang.

Selain itu, dilihat pada kapasitas bagasinya yang begitu sempit sehingga tidak memungkinkan kamu untuk membawa barang dalam jumlah banyak atau digunakan untuk menaruh barang yang terlalu besar. Jika kamu ingin menjual mobil ini kembali, jangan kaget karena harga jual kembali dari mobil dari Suzuki ini akan dibanderol sangat rendah daripada harga aslinya.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!